Pasang Info Gratis:

Setelah Menggunakan Tiens Golden Harvest

Ir. Ismakun Budiono, Bengkulu

Saya mulai menggunakan Golden Harvest sejak tahun 2003. Sudah hampir tiga tahun saya menggunakan Golden Harvest untuk kebun kelapa sawit saya, penggunaanya saya kombinasikan dengan pupuk kimia.

Manfaat yang saya rasakan setelah menggunakan teknologi ini adalah, adanya peningkatan produksi tandan buah kelapa sawit segar saya lebih tinggi. Apabila dibandingkan dengan kebun sekitarnya, produksi kebun beliau lebih unggul.

Dibandingkan dengan orang lain yang umurnya sama di daerah yang sama, produksi kelapa sawit saya lebih tinggi 25-30%. Penggunaan Urea, SP36 dan KCL berkurang lebih dasri separo. Padi dan jagung saya juga meningkat hasilnya setelah menggunakan Golden Harvest

Varietas : Tenera
Umur Tanaman : 7 Tahun
Luas& Lokasi kebun : 4 Hektar, Bengkulu
Penggunaan TGH : 4 bulan sekali
Panen : 2 Minggu sekali
Jenis Lahan : Gambut 90cm

Perolehan :
Maret 2007 7.765 Kg
April 2007 7.7.23 Kg
Mei 2007 8.960 Kg

0 Responses to "Setelah Menggunakan Tiens Golden Harvest"

Posting Komentar